Ini Persiapan Sandiaga Uno Jelang Penetapan Nomor Urut Capres Esok

Ini Persiapan Sandiaga Uno Jelang Penetapan Nomor Urut Capres Esok - Hallo Masyarakat Indonesia Seputar Politik Indonesia, Pada Seputar Politik Indonesia Akan Membahas Ini Persiapan Sandiaga Uno Jelang Penetapan Nomor Urut Capres Esok, Saya Telah Menyiadakan Seputar Politik Indonesia Yang Berkaitkan Tentang Kemajuan/Keterpurukan Bangsa Indonesia . mudah-mudahan isi Artikel Politik Kali ini Dapat Anda Mengerti. okelah, ini dia Artikel Politik Kali ini.

Tokoh :Sandiaga Salahuddin Uno
Judul Artikel : Ini Persiapan Sandiaga Uno Jelang Penetapan Nomor Urut Capres Esok

lihat juga


Ini Persiapan Sandiaga Uno Jelang Penetapan Nomor Urut Capres Esok



Demikianlah Artikel Devisa Kali ini Ini Persiapan Sandiaga Uno Jelang Penetapan Nomor Urut Capres Esok

Sekian Artikel Ini Persiapan Sandiaga Uno Jelang Penetapan Nomor Urut Capres Esok, mudah-mudahan bisa dipahami anda semua. baiklah, sekian artikel kali ini, Salam Indonesia.

Anda sedang membaca artikel Ini Persiapan Sandiaga Uno Jelang Penetapan Nomor Urut Capres Esok dan artikel ini url permalinknya adalah http://imanfira.blogspot.com/2018/09/ini-persiapan-sandiaga-uno-jelang_29.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.
Bakal cawapres Sandiaga Salahudin Uno mengatakan tak ada persiapan khusus jelang penetapan nomor urut paslon peserta Pilpres 2019 yang digelar esok hari Jumat (21/9/2018).

Dia mengatakan akan mengawali hari Jumat dengan olahraga seperti awam.
“Persiapan terutama tak ada, tetapi aku akan ajak wartawan untuk olahraga di hari Jumat seperti awam,” ungkap Sandiaga dikala dijumpai di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Kamis (20/9/2018).

Menurutnya olahraga akan memunculkan semangat yang kuat dan memberi kebugaran terhadap pikiran.

“Aku telah buktikan jikalau olahraga membikin kita mempunyai semangat kuat, olahraga di pagi hari memberi kebugaran pada badan, juga pikiran, jadi itu persiapan aku untuk menghadapi event KPU esok hari,” katanya.

Soal nomor urut, Sandiaga mengatakan dirinya siap mendapatkan nomor berapa malah.

“Aku kaprah tak dilema nomor berapa malah, kita siap, yang lebih penting yaitu menghadirkan pemerintahan yang kuat dengan kepemimpinan tegas sehingga menghadirkan lapangan profesi yang lebih luas, prioritas ekonomi, dan mempersatukan keberagaman dalam tenun kebangsaan,” ujarnya.

Ini Jumat malam KPU RI akan menjalankan penetapan nomor urut terhadap peserta Pilpres 2019 ialah Prabowo Subianto-Sandiaga Uno dan Joko Widodo-Ma’ruf Amin.

Kemudian kampanye akan diawali esok hari Pekan tanggal 23 September 2018 yang ditandai dengan pembacaan janji kampanye tenteram.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ini Persiapan Sandiaga Uno Jelang Penetapan Nomor Urut Capres Setelah

Ini Persiapan Sandiaga Uno Jelang Penetapan Nomor Urut Capres Esok